CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 13 Maret 2009

Kehidupanku di Kelas XII IPA 3



Saya akhirnya naik kelas lagi dan sekarang saya sudah berada di kelas XII IPA3, saya sangat senang karena ketika saya naik kelas saya mendapat ranking 3. Namun ketika beberapa bulan di kelas XII Yona teman sekelas saya memutuskan untuk pindah sekolah karen ada sesuatu dan lain hal yaitu............................................................................................................................................ Ya begitulah awal hidup saya di kelas XII, setelah semester 1, saya di ajak oleh teman saya yaitu Faruqi dan Septian untuk pergi ke kota Kepahiang untuk menjemput seseorang yaitu........................................................................................................................................ Dan seperti yang telah anda semua ketahui saya akhirnya jadian dengan dia.

0 komentar: